Hello world!

03Nov07

Welcome to WordPress.com.

This is my first post.

Need a woman to edit or delete it and start blogging!

update:

Bener, blog ini akan diserahkan kepada yg bener2 memenuhi syarat, al:

  1. Cewek (pasti)
  2. Siap untuk tidak cemburu (maklum, Antobilang itu kan seleb jadi banyak penggemarnya donk? – Dan lagi isteri pertamanya kan “Miss. Desktop” Nah, tentu harus siap untuk Jadi yang Kedua!)
  3. Bisa mengetik (diutamakan 10 jari, untuk mbantu ngetikin skripsi)
  4. Setia (Gak boleh ngelirik cowok lain, apalagi kalangan Bayutโ„ข )
  5. Siap untuk “tidak dipulangi” (maklum, Antobilang itu betah banget didepan monitor) Dan rela menunggu sendiri di ranjang.
  6. Lulus seleksi dan wawancara
  7. Peminat, tarok ID YM di komentar!
  8. Tunggu pengumuman

Siiiiipppppp!!!

Iklan


279 Responses to “Hello world!”

  1. Pertamaxxxxxxxxx! ๐Ÿ˜†
    Hi, this is a comment.

  2. keduaxxxxxxxxxxxx!!!
    mentang2 yg punya…, main pertamaxxxxxxxx ajah!!!!

  3. hajinguk! :mrgreen:

  4. hei…… balikin….. balikin……..!!!!
    *mencak-mencak*

  5. dasarrrrrrrr main culik ide orang ajah
    kreatifffffff donk……..!!!
    ini kan ada yg mau bayarin……….!
    hei…. heiii… denger gak sih…….!!!!!!!
    *ngamuks…!

  6. k u h e t r i k s k a u!!!
    *emang enaks ๐Ÿ˜›

  7. @antobilang
    Silahkan abang…
    @kangtutur
    Ambil sendiri, kalo bisa ๐Ÿ˜› juga
    hihihihi…….

  8. @kangtutur
    Need a woman to…….
    emang kangtutur woman?
    klo mo jadi woman – tranformasi dulu ke bayut – baru deh……. ๐Ÿ˜†

  9. kang tutur, chatting di sini aja yuk? mau gak?
    kita jadikan post ini 100 komen dalam 1 jam? ๐Ÿ˜€

  10. wah… keenakan dia
    ntar nonggol di botd ???

  11. jadi inget wadehellllllllllll
    ๐Ÿ˜ฆ

  12. omaigat
    ……… serbu………..!!!!!!!!!

  13. eh kang yang sopan atuh…

  14. ini kan fans eyke.. jangan bar-bar gitu dong komennya ๐Ÿ˜€

  15. padahal saya sudah mengamankan akun “antobilang” di berbgaai layanan.. ah ternyata nama plesetan dijadikan sasaran ๐Ÿ˜ฆ

  16. roger, ganti!!

  17. ohohohoho..
    sayah komen pake blog perdana sayah..

  18. alamatnya kok masih blogspot tik!??

  19. cuman betiga?????
    yang laen mana!!!!!
    *udah bagiin amplopnya belon??????*

  20. hihihihi.. emangnya pilkades ๐Ÿ˜›

  21. @tikabanget
    link situs pada Profil diset donk! terus login
    biar gak nyasar ke rumah lama

  22. jaman sekarang ngajak demo pake amflof tauuuuu!!!!!

  23. bwakakakkaa… *nyebar amplop kosong*

  24. balik kandang dulu…..ah
    bikin posting kampanye !
    *cabutttttttt…….!

  25. gyakakaka.. saya udah buat tembusan ke mari deh ๐Ÿ˜€

  26. Ough……
    Will you make party here?
    MAU MINUM APA?

  27. saya es teh 2, yang satu dibungkus ya. ๐Ÿ˜›

  28. Pocari Sweat + STMJ
    *hayaaaaaaaa…… inget JAIKU

  29. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… saya tauuuu!!!

    INI YANG BUAT KANG TUTUR!!!
    ga asik! hahhahahaha
    ketahuan dari jawaban komennya +++
    :ada highlight abu2 kalo milik si empunya blog:

  30. @kangtutur
    Pinjem avatarnya yah……..!

  31. ๐Ÿ˜• hihihihihi

  32. ๐Ÿ™„ ou ou ou :ops:

  33. hei……. kamu!!!!!!
    aku gak enak nih……., sama anto!
    Nyerah ajahhhhhhhhh!
    Cepet!!!!!!!!!

  34. Halaahhhh……
    Paling ajang narsis doang ini mah…
    Ga afdhol menjadi blogger kalo ngga narsis, .. ya nga Nto..

    @Mbak/Mas Anti : angap aja Mbak yahhh .. ;;) YM dunk,..ama FS… PM ajah ga papa ko…

  35. @leksa
    kapan2 ajah………ya
    lagi asyikkkkkkk!!!!!!

  36. cieee… avatarnya kok ganti sih ๐Ÿ˜›

  37. Naaaaaaaaaah….. gitu donk!
    Ganti [udah, nyolong……. nekad lagi….. uiiiiiiiiih…!]

  38. huekekekeke ๐Ÿ˜€ udah 127 hits ๐Ÿ˜› mantaaf

  39. hmmmmmmm…….
    menanti pendamping sang pangeran
    ๐Ÿ™„

  40. hueks ๐Ÿ˜› modiar cocote ๐Ÿ˜€

  41. walah..malah ngobrol dewe… meluuuu to ๐Ÿ˜›

    *mbok di ajak ๐Ÿ˜€

  42. kok sepi

  43. anto sama kang tutur kok udah berhenti sih

  44. ini masih ๐Ÿ˜€

  45. kok komenku ga masuk ๐Ÿ˜•

  46. emang ini istrinya anto?

  47. oh udah, hetriks sekaliyan dech :))

  48. uh, hanjreeeeet ada almas busuk ๐Ÿ˜›

  49. gagal deh hattrick ku ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฅ ๐Ÿ˜† :mrgreen:

  50. lha anto salib aja
    ๐Ÿ˜ฏ
    woi jangan gitu dong

  51. weks, baca apdetannya? siyalaaaaaan napa nyebut2 skr**si?????

  52. @ almas gaib : kenapa bro?

  53. siyal
    setan
    mentang2 dirumah istrimu bilang aku busuk yah
    ๐Ÿ‘ฟ

  54. wakakkaka
    nto.. ini sapa sih
    kayakna anak jgj jga nih

  55. lha mana updetnya?

  56. anto kok pergi sih
    sayah jadi sendiri

  57. pangeran
    ๐Ÿ˜ฏ

  58. hihihi asem ni pembuat blognya…bikin gue gr aja *muntah darah*

  59. yaoloh….
    ada homok2 ngumpul (kecuali saya)

  60. jijay…

  61. masih jauh ke 100 inih.

    Boleh nyamfah?

  62. boleh mas paijo… kita ngobrol di sini saja…

  63. hetrik allowed kali ya?

  64. 61

  65. yeee.. ini mbak anti dah pulang ya… kok tidak ada penangkal hetrik ๐Ÿ˜›

  66. waduh, salah. Ini berarti 64 yah?

    *wartawan Infotainment mode on*

    Oom Anto gimana inih? Keselephannya di akui dunia?

  67. siyal, keduluan mas pay!!!

  68. bukan “diakui dunia”, tapi “direstui langit” ๐Ÿ˜†

  69. saya blm ngeh dengan kata2 “direstui langit’.

    hetrixx Oom?

  70. ah, kamu balas dendam ya… hihihihihi *hajar paijo lempar ke langit*

  71. mumpung paijo lengah liatin riyani jangkaru*

  72. hihihihihihih.. hetriks!!!!

  73. Siyal!!

  74. bwakakaka!!! kok misuh2 sih ๐Ÿ˜›

  75. uh 25 komen lagi ๐Ÿ˜ฆ masih lamaaaaa

  76. yeee.. paijo tidur ๐Ÿ˜›

  77. belum!!!

  78. Cuman kita berdua ya Oom?

  79. Walah, Oom anto yang tidoor!!

    TPA masih kosong inih!

  80. lha pesta
    ini anto seneng bener nyambut tamu di rumah istrinya

  81. ini delapn puluh pasti

  82. aku pengen nyampahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    stresss koneksi lelet
    *curhatmodeon*

  83. di sidebar hetriknya asyik oi

  84. Lho? udah ada yg hetrixx ajah, padahal semenit sekali di refresh

  85. Lho? udah ada yg hetrixx ajah, padahal semenit sekali di refresh

    weks berarti internetku dah normal lagi
    asyikkkkkkkk

  86. @84
    Berarti koneksi saya yang ndodolz inih?
    Jetco** siyalan!!

  87. wah jangan2 ini blgo bisa saingan sama tempat sampahnya si chika yah

  88. @86
    ke-100 di setop koq Oom

  89. hihihihihiihi
    gila udah masuk botd tapi posisi 95

  90. botd?

    sarapan ikan asin, nggak ngerti,….

  91. weks siyal aku malah yang lelet..
    siyal
    botd << top blog wordpress
    post ini udah masuk dan meraih peringkat 19
    suaminya diperingkat 15
    ๐Ÿ˜†

  92. arghhhh bentar lagi seratus
    ikan asin??? wah kang jadi lapar sayah inget ikan asing goreng

  93. sembilan dua
    ahrghhh sayah sendiri lagi

  94. istrahat
    relaks

  95. Weleh, koq ginih, tadi belom muncul udah hetrixx lagi ajah.

    *misuh-misuh*

  96. saya belom mbikin hetrixx

  97. eh jadi nih mpe seratus komen? ๐Ÿ˜†

  98. paijo gagal!!!

  99. Siyal!!!
    Saya mau mbikin Hetrixx!!

    *tambah misuh-misuh*

  100. ke 100 !!!! cihuuy!!!

  101. hanjreeet!!! 101 ternyata ๐Ÿ˜ฆ

  102. 100 hehe

  103. sekarang hetrik deh :mrgreen:

  104. paijo salah mulu nih…

  105. Arrgghh!!! Siyalan…siyalan…siyalaaaaannnn!!!!!!
    Hetrixx nggak, keseratus nggak!!

    Aaarrggh!!!!!!!!

  106. jo? masih idup kamu?

  107. ya udah deh, kita naikkan target jadi 200? oke?

  108. Nggantian atuh kang, can nyieun hetrixx yeuh,…….

  109. mau gak jo? kuat nggak??

  110. yee.. kamu mulu yang nyela… ga jadi2 hetrik nih aku.. kualat ama kamu ๐Ÿ˜›

  111. hetriiks!!!

  112. Kuat? Apanya?

  113. het…

  114. kuat mpe 200 komen?

  115. trixx!!

  116. dan sodara2… saksikanlah PAIJO GAGAL hetrik!!! gagal maing, gagal maing, maning2 gagal ๐Ÿ˜›

  117. anto enak aja ngomong naikin target
    duitnya berapa nih

  118. Aarrgh!!!
    Oom Anto siyal!!

    *ambil bengsin*

  119. coba lagi, semuanya diem dulu!!!

  120. *ngakak guling2 liat om paijo*

  121. hahahhaa… kaliyan ini dasar rakyat kecil, ngincernya duit mulu.. demo ya demo.. amplop ya amplop, lain perjara! eh lain perkara!!

  122. tuh kan!!
    di seling lagih.*sigh!*

  123. pay!!! gagal lagi ya? rasane piye gagal; terus ngunu kui?

  124. *sayah diam*

  125. paijo ini obsesinya cuma 2 :
    1. menikahi riyyani djangkaru
    2. komen hetrik
    sayangnya kedua2nya kok sangatlah jauh…

    *kabuuur*

  126. akh, rungsing aing!
    he’es wae lah tunduh.

    Sok Oom teraskeun wae lah, bade ameung heula ka bb17….

  127. terakhir nih

  128. kalo dah dapet yang asik, kesini ya.. bagi2 gitu :mrgreen: aku pesen yang JAV!!!

  129. Hetrixx!! hurreyy…yayayaya….yaaaaa…….

  130. eh ini tempat sampah???? hahaha

  131. jo… nggak hetrik tuh? ๐Ÿ˜›

  132. @ grak : bukan euy! ini tempat komen OOt ๐Ÿ˜› halah.. ini blognya mbak anti… beliaunya mungkin lagi tidur.. kita lagi shift jaga di pos rondi…

  133. kalo saya biasanya bisa hetrik deh, ga kaya paijo…

  134. anto nakal
    masak om paijo dipaksa duo terus iks
    wakakkakak
    graK!! << ospek dulu gih
    ๐Ÿ‘ฟ

  135. AAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!
    sELEPHRITIS BLOG MENINDAS KEINGINAN SEORANG PEMUDA YANG PENUH SEMANGAT DAN GAIRAH, HANYA UNTUK MENCIPTAKAN SEBUAH HETRIXX!!

    INI TIDAK BENAR, MELANGGAR HUKUM, HARAM!!!

    sEBEGITU TEGANYAKAH DIA MEREDUPKAN HASRAT BLOGGER MUDA BIN PEMULA MENGHIRUP GEGAP GEMPITANYA PERASAAN KETIKA MENCETAK HETRIXX?

    AAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!

  136. wakkakakkakakakka
    om paijo ngamukkkk
    *kaburrrrrrrrrrrrrrrrr*
    wakkakakakkakaka
    ngakak abisss

  137. jo.. kamu sebaiknya meluruskan niat dulu, apa benar tujuanmu ngeblog itu hanya untuk hetrik komen? bukan kah masih banyak janda-janda muda yang haus belaianmu, lebih baik kau tahan tenagamu dan simpan untuk mereka…

  138. almas, kita satronin blog ini mpe pagi.. refresh2 terus jangan sampai ada nama “paijo” berturut2 komen ๐Ÿ˜€

  139. hetrik kah?

  140. gara2 anto berlagak ustad sampe grak ga mo balik lagi
    om paijo sabar.. ganti kompinya aja om

  141. paijo, sudah lihat betapa tangguhnya saya ๐Ÿ‘ฟ ???

  142. Ngitung aja ora iso!
    1……..2………3……..4……..Hetrixx!! halah

  143. salah semua!!!

  144. walah akku malah kacaw sekarang
    nto udah masuk botd berapa skr?

  145. *tendangin paijo ama almas*
    tertawa jumawa!!!

  146. sekarang nomer 15 bro… ๐Ÿ˜†

  147. hentrik!!!

  148. hanjreeet… sekali ini saya gagal hetrik! hiks

  149. ๐Ÿ˜†

  150. yayayayay! saya hetrik lageee

  151. postingan ini meraih posisi 15 berkejaran dengan postingan saya ๐Ÿ‘ฟ

  152. ya ampoon ๐Ÿ˜ฏ saya sampe double-hattrick???

  153. sesukamulah nak anto
    *inibukti dimonopoli oleh pusat*
    ๐Ÿ˜†

  154. woi bentar lagi 200
    om paijo kemana yah?
    jangan2 lagi bakarin kompinya?
    hiihihhiih

  155. hetrik!

  156. naek terus

  157. yang ada avatar dominan :: cowok lagi merenung, cewek cantik putih, dan bapak yang gendong anaknya.
    mmm ada hub apa nih ketiganya ? ๐Ÿ˜›

  158. mereka itu setan2 internet, bang….

  159. tumben almas bener nyebut angka..

  160. hetriiik lageeeee

  161. capek tauk!

  162. komeng nomer 76…77….78 sayah yang mbikin tho?
    Holadalaaah,…saya udah mbikin hetrixx ternyata??

    See…..se…..Oom Anto,Oom Almascatie, seee it?

    Ngapain saya capek-capek, sampe nyiapin ritual voodoo buat mbkin kalin semua sakit mencret?

    siul…siul……malam minggu yang indah ternyata…………

  163. tapi koq masih penasaran ya?

  164. anto kejepit bener

  165. Hetrixx dobel?

  166. ini bukan malem minggu… tapi hari minggu.. sudah pagi ini ๐Ÿ˜†

  167. aduh jo…jo… nggak hetrik lagi ya?
    *elus2 kepala paijo pake kakinya riyani djangkaru*

  168. saya yang hetrik!

  169. Halah, gagal lagih.
    Wiss, ra popo. sing penting Timnas U-16 lolos ke putaran final Piala Asia 2008. Striker Alan Martha mbikin empat gol!!<===OOt yah?

  170. alah
    bikin pas sepi..

  171. Ini mo sampe berapa ratus komeng?
    nggak kongfrenc ajah di Ym atau dimanah gituh?

  172. heh?? mosok sih TIMNAS lolos??
    nonton di tipi mana?

  173. almas, untuk hetrik perlu intuisi yang kuat. dan itu nggak bisa di dapetin dalam semalam, semua butuh prose belajar dan juga kecepatan koneksi inet
    *elus2 koneksi yang maha cepat*

  174. sampe 200 saya rehat, ngantuks!

  175. nyentrik lage?

  176. kalo konprens ga bisa
    sebab anto lagi musuhan sama YM
    YM kan halangan terbesar *****si gitu lho mas
    * = ??
    ๐Ÿ˜†

  177. tuh kan! tuh kan! *tunjuk2 komen di atas*
    saya hetriks berkali2… *lirik paijo*

  178. sayah curiga anto pasti lagi maen ditempatnya arya ini
    koneksinya kok cepet gitu

  179. uugh… saya memang digdaya! *mendongak ke atas, tertawa jumawa*
    ๐Ÿ˜†

  180. halah, cari alesan aja. aku di tempatku sendiri kok, di tempat arya mana sempet ngenet, mendingan kami ‘main’ berdua dong ๐Ÿ˜›

  181. pattrick!!!

  182. arghhh udah ah
    aku mo istrahat dulu
    kasian istri yang dah nunggu nun jauh disana

  183. Kesombongan itu nggak baek lho oom, kata OomNabiHoek

  184. Kalo ngantuk tidor sana Oom, buang-buang waktu saja disin.
    Kita nggak boleh menyia-nyiakan waktu yang ada buat hal yang nggak bermanffat lho

  185. weks?

    halah, cari alesan aja. aku di tempatku sendiri kok, di tempat arya mana sempet ngenet, mendingan kami โ€˜mainโ€™ berdua dong

    wahhh sampe disini baru ada pernyataan yang keluar dari mulutnya anto
    deking bisa mati cemburu nih
    ๐Ÿ˜†

  186. klo ga salah itung, saya sudah 12 kali hattrick.. 12×3= ???
    *ambil kalkulator, suruh ngitung si paijo aja*

  187. Hetrixxx kah?
    Akh, saya nggak peduli.
    Oom anto benar, kasihan janda-janda muda yang butuh service saya di sana.

  188. kalo aku tidur, paijo meraja-lele…

  189. yah sapa yang dpaat 200 yah

  190. ya ampooon jo.. kamu gagal lagi ya? ๐Ÿ˜†

  191. Kenapa sih nggak pada tidor sajah? ganggu sajah
    Biar saya yang ngeronda disinih!

    Saatnya kaum muda tampil kan?

  192. 200

  193. hetrix

  194. Mhuahahahahahah………

  195. Sayah dapet 200!!
    Mbaktikaaa,…….inih buat Mbak!!!!!!!!!!!!!

  196. yang ke-200 saya, meski tertulis 198, tapi karena ada 2 trekbek di bawah, maka tetep saya komentator ke 200!!!
    hahahahahaha!!!!
    ini buktinya skrinsyut

  197. Koq rasanya aneh?
    Pasti ada apa-apanya inih.
    Sayah mencium bau konsiparsi…konspirasi yang menyengat
    Saya mbikin Pentatrixx??

    *trrtt…tetrrt…Break..break…oom Roy…di sini TampanTakTerkira minta bantuan…terrttt….tetettrrt*

  198. wes tidorrrr
    met malam
    dah jam 4 bentar lagi subuh
    ๐Ÿ˜†

  199. saya nontonin yang nyamfah aja deh…

  200. 209 benbego

    ๐Ÿ˜€ 208

  201. mana bini mu to..
    dah siang kok masih tidur?

  202. 211 hoek

    ahemm….ternyatah saia ketinggalan berita negh?
    *ngliad samfah bertebaran*
    humm…

  203. hahaha hoek nyesel ga bisa ikutan nyamfah ๐Ÿ˜›

  204. 213 saRe'

    ampun, rame amat ๐Ÿ˜ฏ
    sapa nih yang daftar jadi empunya antibilang ?? ๐Ÿ˜†

  205. Wew… nyampah juga ah..

  206. 215 daeng limpo

    nih ada cewek mau ngelamar cuman dia nggak bisa ngetik 10 jari, bisanya ngetik 11 jari gimana ?

  207. njrit, gue belon nyumbang samfah. ๐Ÿ˜ฏ

    *titip samfah satu*

  208. 217 alex

    Ohhh….
    ini toh manten-nya Antobilang…

    *ngluyur*

  209. 218 alex

    Eh??!!

    *tersadar*

    Barusan saya nyampah ya? ๐Ÿ™„

  210. 219 alex

    Ya udah…
    Nyamfah ke tiga sekalian hetriks deh!

  211. manten kepalamu! ๐Ÿ‘ฟ

  212. lex, klo nyampah kesini aja… hihihihi

  213. saya ikutan pattrick ah!!!!

    P A T T R I C K!!! horrey!!

  214. yaoloh, jadi semaleman kalian ngabis2in benwit cuman buat beginian inih?
    dasar kapirโ„ข!
    *kabuuuuur*

  215. malem ini ga ada yang nyamfaaah ๐Ÿ˜ฆ

  216. lah?
    masih rame ajah yang nyamfah

  217. Oom anto setia nyowan ke bininya tiap hari yah, ngasih sampah

  218. hetrixx Oom Anto!!
    Berani nantang lagih?

  219. hahaha.. paijo sudah datang ๐Ÿ˜€

  220. ayo pay, main hetrik2an lagi…
    blog antibilang ini dah di posisi 6 BOTD lhoo… ๐Ÿ˜†

  221. pattriiiick!!!!!

    paijohattrick..!!!

  222. Anto nih kacaw amat siiih!!! ๐Ÿ˜†

  223. Aduh……… ๐Ÿ™„
    Mas Anto…… kalo ngajak temen, ngasih tau don!
    Anti kan lagi repot……???
    [katanya disuruh, ngetikin skripsi???? – katanya udah mo buru-buru wisuda???? – katanya udah mo cepet-cepet ke K.U………….!!!
    ๐Ÿ˜‰

  224. @Tamuku – Semua Teman MasKu
    Mau minum apa???????
    Duh, mangaf ya!!!!!!! Ragi repot banget, plis deh ah!!!!!!!

  225. Mmmmmmm………!
    MENEMBUS BATAS…….! #234

  226. weleh… weluehhhhhh……..
    anak muda zaman zekarang ada2 aza kerzanya
    bikin zampah dizini……!!!
    ๐Ÿ™„
    @234
    [ada yg ngiklan, udah bayar belum???]

  227. 237 alex

    Antibilang ini benernya siapa sih?

    Cakep ndak? ๐Ÿ˜›

  228. ngga penting babar blas .. . ๐Ÿ˜€

  229. wakakakakakakak

  230. namun, setelah bertapa sehari………..!
    Aku ingin justeru, bertanya…???
    Adakah gerangan blog, ini bikinan Mas Anto sendiri – dan menjadikannya sebagai Biro Jodoh Pribadi? ๐Ÿ™„
    Jadi………., seolah-olah gitu, deh (baca: Narsis terselubung] – Lempar tangan sembunyi Batu
    Abis… Rehabilitasi Nama Baik belum juga diPosting ๐Ÿ˜›

  231. *Maaf Nto,
    bukan ngajak TAWURAN – hanya butuh KEADILAN :mrgreen:
    PISSSSSSSS !!!!

  232. ๐Ÿ˜ฆ – sekali lagi ๐Ÿ˜ฆ
    Apalah, kekuatan orang “gaptek” dan “lugu” sepertiku ini…… *pasrah ON
    ……eh…Hetriks nih…..!!
    yg punya kemana ya?
    Nto, JAGAIN DONK ๐Ÿ˜†

  233. Perhatian!!! Status anda akan resmi jadi janda ketika skripsi selesai dan antobilang di wisuda!!! Urungkan niat anda untuk ndaptar disini!!!

    ID YM saya : harjunnots (lho????)

  234. hah?!!!
    245 komeenn..!! wakakakaakk…

  235. 247

  236. eh 246

  237. annots sakit jiiwa.. hahahaha

  238. kang tutur, maap ya,, saya bukan mau berseteru juga, tapi saya ada bukti kok ๐Ÿ˜€

    kemarin di BOTD, pas posting hello world ini muncul, avatar yang terpasang adalah avatar kang tutur. dengan alamat :

    saya pikir wordpress ndak akan selugu itu.
    no offense lah!
    saya cuma mo menyangkal rumor atau gosip kalau saya melakukan cara2 busuk macam ini untuk menaikkan status saya sebagai super seleb!
    status seleblog sudah cukup bagi saya kang
    *ditimpuk massa*

  239. Wei…………. makin asyik!!!!!!!
    Issue baru nih………SUPER SELEB BLOG
    ๐Ÿ˜†
    HIDUP PANGERANKU………..!!!!!!!

  240. @248
    hehe

  241. absen, hadirr!

  242. saya ndak berminat!

    ๐Ÿ˜†

  243. 256

    nah, kalo ini jumlah kapal pembanding yang kudu aku cari buat bikin kapalku…

  244. aaah… betapa indahnya, dobel hetrik!

  245. eh, kang!

    nama antibilang itu kan yang pertama bikin akuh!

    ๐Ÿ˜ˆ

  246. pokoke njenengan kudu mbayar royalti ke sayah!

  247. ahahaha…
    ๐Ÿ˜†

    saya hetrik hetrik rupanyah…

    ๐Ÿ˜†

  248. bu bu … kamu nerima undangan nya ga?

  249. ahh, judul postingan menipuu..!!!

  250. saya mau daptar dong.
    Cewe asli, ga bakal cemburu, mau ditinggal-tinggal dan bisa ngetik 10 jari *kepedean*

  251. 265 nieznaniez

    *dateng sambil ngamuk2

    SIAPA INI, YANG ?!!!!!! AYO JAWAB !!!

  252. *ketawa ngakak*
    makasih siwi atas pujiannya *keGRan*
    btw, saya baru PENGEN punya pabrik roti dan restoran

  253. ck ck nto, aku nda nyangka kamu patah hati sama aku sampai segininya ๐Ÿ˜›

  254. duuutt..preeet…ahhh
    *kentut sukses*

  255. duuutt..preeet…ahhh..asyeek
    *kentut lagee*

  256. duuutt..preeet…ahhh…legaaa
    *kentut selese*

  257. kentut memang enak…
    palagi aromanya durian…

  258. hmmm…
    sedaaappp!!!

  259. KENTUTโ„ข
    *ga boleh di bajak* ๐Ÿ‘ฟ

  260. Mo nyampah lagi
    *kasian ma yg punya Blog*

  261. Wes ah..capek…daahhh

  262. kasian abee frustasi berat…

  263. 277 celo =3

    wakakakakakakakakakak……


  1. 1 Ketika Ide Dicuri « kang tutur’s weblog
  2. 2 Antibilang Antobilang « antobilang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: