Selamat untuk Mas Anto

17Des07

Sebagai yang “terpilih”, saya tentu saja senang sekali bisa mendampingi mas Anto. Sesuai persyaratan, jelas saya ini cewek tulen, tidak cemburuan (dan akan selalu setia menanti mas Anto), bisa mengetik 10 jari, dan  sudah lulus seleksi dan wawancara.

Postingan perdana ini akan saya persembahkan untuk mas Anto yang masuk Nominasi Top 100 Indonesian Blogs. Selamat ya mas… Anti ikut seneng lho
Terakhir saya lihat disana sih mas Anto ada di nomor 24 (Senin 17 Desember 2007, 19.15), masih kalah ama mas Momon yang ada di nomor 12 sih, tapi gapapa lah. Mas Anto nya aja seneng karena idolanya itu sekarang uda masuk nominasi, Anti juga ikutan seneng dong

Sekarang ini mas Anto sedang “diatas angin, menikmati pijitan bidadari di tepi pantai”.
Bidadarinya? Ya saya doooongggg

Mas Anto… aku datang !!!!

17 Responses to “Selamat untuk Mas Anto”

  1. Selamat lagi untuk mas Anto, sekalian vetromax !

  2. keduax :mrgreen:

  3. imaji diri sendiri 😦

  4. berarti kamu homok pada dirimu sendiri :mrgreen:

  5. iya memang sampeyan homok pada diri sendiri :mrgreen:
    dan kalau begitu anda dengan sedia memperkosa diri anda sendiri

    *aku kok ga ngerti ya maksudnya?*

  6. gimana cara berbuat itu tadi ya?
    *berfikir sampe klimax* 😆

    **selamat anda mendapat klimax**

  7. Menunggu konfirm dr Oom Anto ajah

    *mas Anto sudah konfirm kok*

  8. 😆
    wakakakak……..
    ternyata lebih gendeng dari yg ku kira…….
    selamat yah neng!!!
    😆

    *makasih kang*

  9. wah….. ada bidadari sagala euy…….! 😆
    *ikut ngayal dipijeeetin…!
    🙄

    *marriii….*

  10. dan, seperti antobilang…….., antibilang tentu gak keberatan dihetriks in
    hahahahahahahaha……….!!!!

    *ikut mas Anto ajah deh..*

  11. edaaaaan!!!! 😆

    *siapa? aku? enggak kok mas*

  12. Wah…bahaya, ini akibatnya kalo skripsi gag kelarkelar *kaburrr*

    *tapi skripsi ku sudah kelar Sar. Abis ini aku akan bantuin mas Anto meng-kelar-kan skripsinya*

  13. wah kereen, anto punya cewek yang setia… 😀

    *trima kasih cK, mas Anto emang keren*

  14. @sarah
    kebalik………
    gara-gara ini, skripsi gak kelar 😆

    *tenang kang, akan kubantu skripsi mas Anto*

  15. Sarah jangan jeles ya.. 😆

    *mas Anto kok gitu*

  16. wakakkakakkaka


Tinggalkan Balasan

