Tahun baru

09Jan08

Sudah tahun 2008 nih.

Besok juga Tahun Baru Islam.

(meski telat), saya mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk semuanya.

Tahun baru  biasanya semua orang berlomba-lomba membuat resolusi. Saya? tiada muluk-muluklah resolusi saya ini. Pengen lebih sering ngupdate blog ini. Udah itu aja. Oya, dan pengen lebih sering keliling2 di dunia per-wp-an ini dan meninggalkan jejak dimana-mana. Sementara ini demennya jadi silent reader ajah. Saya sering lho bertandang sebagai siluman di “rumah”nya Chika, mbak Ira, Siwi, Kang Tutur, Cak Moki, dan Bu Dokter Evy. Mas Anto mah ga usah disebut lagi dong. Sudah pasti itu 😀

Denger-denger, mas Anto ke Jakarta wiken lalu. Tapi kok belum ada ceritanya ya? Ngintip posting kopdar nya Chika, kok ga tampak mas Anto nya ya?

*argh…saya kehilangan kreatipitas nih gara-gara mas Anto ga keliata. Masa postingan cuma seginih ajah. Mas,.. bantuin Anti kasih ide dong*

6 Responses to “Tahun baru”

  1. 1 antibilang

    petromax ah…

  2. 2 cK

    wah…anto lagi pulang kampung dulu nengok bininya. belum ada kabar kapan dia sampai ke jakarta.. 😕

  3. selamat taun baru juga ya anti…
    😆

    antonya selingkuh tuh… *lirik anto sama chika*

    :mrgreen;

  4. Dari dulu saya sudah wanti-wanti, kalo anto itu gak betah di rumah, doyan e jalan2
    dan katanya kamu siap utk sabar dan tidak cemburu… 😉 Piye?
    *wkakakakak… anto kan udah beli rumah baru? mosok gak tau???
    http://antobilang.com 😆

  5. 5 antibilang

    @cK. Ah Chika…kok gitu sih..
    @Siwi. Makasih Siwi.. selamat tahun baru juga. Jadi beneran tuh Chika ama mas Anto?
    @Kangtutur. Kemarin itu waktu saya kunjungi “rumah” barunya mas Anto masih kosong kang

  6. wah udah bulan baru pulak nih… belum ada tulisan baru?
    Asyik KopiDarat kali yah?


Tinggalkan Balasan

