heboh malam tadi

05Feb08

Hihihi…

Jadi ketawa sendiri kalo ingat ini.

Malam tadi saya nangkring di kantor niatnya menjelajahi blog. Liat postingan baru di blog yang belum sempet saya daftarkan rss nya. Eh ndilalah kok ada teriakan minta tolong di jendela YM saya.

Ada yang lupa password…..kekekekek.

Apesnya, saya ini pengguna baru di wordpress. Kalo gak demi kecintaan saya ama mas Anto, saya gak bakal tau isinya wordpress koyo opo. Betewe eniwe baswe…. akhirnya toh proyek bala bantuan tadi malam tidak berjalan dengan lancar. Saya yang masih lugu binti awam di blogspot ini, berulang kali harus bertanya “itu disebelah mana ya?” ato “kanan atas kok gak ada ya?” ato word of the day nya, “gak ada tuh“.

Bener bener ini. Kalo mau jadi wordpresser sejati, harus meluangkan waktu nih untuk ngobrak abrik wordpress. Mas Anto… mau bantuin kah?

Meanwhile, baca-baca blog lainnya aja dulu deh. Mas Anto mau ke Semarang *mauuuu*, Chika abis nonton August Rush *saya maunya nonton You Kill Me*, Siwi yang punya rumah baru, cak moki yang bilang onlen sudah jadi gaya hidup, ….

…..

…..

aduh, masih banyak ini yang mau dikunjungi. Tapi sudah harus pulang. Bos besar sudah curiga kenapa saya masih bergentayangan di kantor jam segini. Pas saya bilang, “lha ente juga pulangnya malem” eh dia jawab, “well, i’m the big boss”  ya deeee…. gak mau kalah, saya balas “well, i’m the future big boss then”

Hahahaha. Puazssss.

*iya…saya tahu, ini sudah bulan baru, dan saya masih bertahan dengan satu posting per bulan. Yah maaappppp….

Iklan


3 Responses to “heboh malam tadi”

  1. 1 antibilang

    petromax 😀

  2. haiyah… keduwaaaax….

    *bolee….*

  3. idih… 😆

    *hahahaha*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: